GoPay Kerja Sama Dengan Paper.id Hadirkan Kemudahan E-Invoicing

  • Bagikan

Paper.id jalin kerja sama dengan GoPay untuk pembayaran e-invoicing melalui GoTagihan dimana pelaku usaha kini dapat membayar tagihan faktur pembayaran dengan GoPay langsung terverifikasi dalam hitungan detik.

Pelaku usaha dapat membuat faktur di Paper.id untuk dikirimkan ke pelanggan, selanjutnya pelanggan dapat membayar tagihan tersebut lewat GoTagihan di aplikasi Gojek.

“Saat ini, lebih dari 5.000 perusahaan yang aktif bertransaksi melalui Paper.id lewat pembayaran digital dengan nilai mencapai 113 miliar Rupiah. Kami percaya lewat integrasi dengan GoTagihan, proses pembayaran dokumen dapat terverifikasi dalam hitungan detik, sehingga transaksi bisnis bisa berjalan lebih cepat,” ujar Jeremy Limman selaku CEO Paper.id.

Arno Tse, Head of Digital Inclusion GoPay mengungkapkan, “Sulitnya penagihan hutang yang biasanya menjadi momok macetnya arus kas. Saat ini hal tersebut tidak lagi menjadi kekhawatiran mengingat proses pembayaran bisa berlangsung lebih cepat dan pemantauan bisa dilakukan secara mandiri baik oleh pihak pemasok maupun pembeli.”

Melalui GoTagihan, pengguna GoPay juga dapat membayar lebih dari 680 tagihan lainnya termasuk PLN, PAM, BPJS, PBB dan berbagai tagihan rutin lainnya di aplikasi Gojek dengan pemotongan saldo GoPay.

  • Bagikan