Mengintip Si Kembar Tidak Identik Royal Enfield

  • Bagikan

Royal Enfield menggelar kegiatan riding “Weekend Rush” secara eksklusif yang hanya diikuti oleh pengguna Interceptor dan Continental GT 650 untuk melepas kepenatan dari rutinitas, acara ini juga bertujuan membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, serta mengenal lebih dekat pacuannya.

Keberangkatan dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju Bintaro untuk menikmati sesi kopi sore, lalu berakhir bersantai di kawasan pantai Ancol menikmati sunset.

“Di Royal Enfield, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman pure riding kepada para pengguna dan penggemar. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, Royal Enfield Twins telah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar otomotif. Continental GT 650 memiliki karakter cafe racer yang otentik, sementara Interceptor 650 adalah roadster klasik modern yang menyenangkan – sehingga kedua motor ini menggabungkan elemen terbaik dari dua dunia,” jelas Vimal Sumbly, Head of International Business APAC, Royal Enfield.

Secara visual, Interceptor dan GT 650 memang saudara kembar. Perbedaan keduanya terlihat dari bentuk motor. Interceptor INT 650 terinspirasi oleh Royal Enfield Interceptor tahun 60-an yang menjadi ikon di Amerika, West Coast, dan California dengan narasi zaman saat itu: glamor, bermandikan sinar matahari sesuai gaya hidup pantai California, menarik, serbaguna, gesit, dan tidak mengintimidasi.

Interceptor dengan tampilan roadster klasik menghadirkan kesan santai, riang dan berjiwa muda – menawarkan perjalanan yang menarik dengan pengendalian yang gesit dan responsif.

  • Bagikan